Home » » Mengenal JAV IDOL cantik dan Seksi

Mengenal JAV IDOL cantik dan Seksi

Di Tulisan sebelumnya mengenai Foto Seksi Wanita Kimono mendapatkan respon yang sangat antusias dari pembaca. Kali ini kami masih membahas seputar wanita seksi Jepang yang begitu menjadi daya tarik netizen mencari foto foto seksi nya di Mesin pencarian seperti mbah gugel. Topik kali ini lebih ke konten dewasa tetapi tidak seronok. Oke berikut kami rangkumkan beberapa foto seksi wanita cantik yang bermain Film Panas atau lebih di kenal artis JAV.

1. Saori Hara





Salah satu wanita cantik yang memiliki darah campuran eropa, memang dari wajahnya sendiri memiliki aksen yang kental antara Jepang dan Eropa. Model seksi yang sekarang berumur 26 tahun ini sudah memakan banyak asam garam dunia Film Panas (JAV). Salah satunya pernah Bermain film dengan bertemakan gravure dan jav video adalah The Citizen Police pada tahun 2011, bermain film berjudul 3-D Sex and Zen : Extreme Ecstasy pada tahun 2011 yang sukses menjadi film terlaris sepanjang masa di tahun itu.

2. Ria Sakurai




Memiliki wajah yang sangat imut adalah aksen dari Ria Sakurai, salah satu JAV Idol yang terlekenal dan memiliki penggemar yang cukup fantastis. Mungkin bagi penikmat JAV Video pasti selalu ada koleksi DVD film panas nya tersebut. Wanita imut berusia 25 tahun ini ternyata hobi sekali shopping seperti layaknya wanita bergaya hidup kelas atas.

1 komentar:

I Like Dofollow, Pliss Dong Kalo mau Komentar Jangan Asal Spam. Hargai Penulis. Salam Manis :)