Home » , , » Tampilkan Foto Seksi Di Social Media Tidak Cerdas

Tampilkan Foto Seksi Di Social Media Tidak Cerdas

Foto Seksi Wanita Cantik


Unggah Foto Seksi Di Social Media Tidak Cerdas - Sebuah studi mengatakan, wanita yang gemar memposting gambar atau unggah foto seksi yang provokatif di jejaring sosial secara umum memiliki kepribadian kurang menarik. Mereka cenderung kurang cerdas dan ramah. Dalam Journal of Psychology of Popular Media Culture, peneliti mengamati lebih dari seratus gadis remaja dan perempuan muda (usia 13-25). Dalam studi tersebut peneliti menunjukan dua profil Facebook dari seorang gadis cantik dan seksi bernama ‘Adinda’ dalam dua versi.

Foto Seksi Rere Valentina


Pertama, sang gadis mengenakan jeans model lama dan kemeja dengan dibalut syal. Sementara, versi kedua, Adinda dibalut dengan pakaian seksi mengenakan gaun merah yang terbuka.


Baca Juga Foto Seksi Kimono Wanita Jepang

Kemudian setiap peserta diminta untuk menilai Adinda berdasarkan tingkat kompetensi, keramahan dan daya tarik sesuai dengan yang mereka lihat di profil tersebut. Hasilnya, busana seksi yang dikenakan Amanda diberikan nilai yang rendah untuk tiap kategori.


“Ini merupakan studi pertama yang menunjukan bahwa tidak hanya remaja, wanita dewasa pun menilai, perempuan yang menampilkan foto-foto busana yang rapi (tidak seksi atau terbuka) lebih cerdas, cantik dan diinginkan sebagai teman,” seperti dilaporkan Times yang dikutip melalui Yahoo

4 komentar:

I Like Dofollow, Pliss Dong Kalo mau Komentar Jangan Asal Spam. Hargai Penulis. Salam Manis :)